Komsos, Babinsa Kotabaru Imbau  Warga Disiplin Prokes 

Komsos, Babinsa Kotabaru Imbau  Warga Disiplin Prokes 

CELOTEHRIAU--Babinsa Koramil 02 Kota Koramil 0301 Pekanbaru Pelda Adi Yusuf menggelar komunikasi sosial dengan warga RT 01 Kelurahan Kotabaru Kecamatan Pekanbaru Kota, Sabtu (22/5/2021).

Pada komsos yang bertujuan memutus matarantai penyebaran covid-19 ini. Babinsa disambut ketua RT 01 Azis dan warga Jalan Karet.

Patuh dan taat terhadap protokol kesehatan merupakan satu hal yang menjadi prioritas dalam masa pandemi seperti saat ini," kata Pelda Adi Yusuf kepada warga. 

Babinsa berharap masyarakat tidak lengah dengan kondisi saat ini yang terbilang masing tinggi angka kasus positif di Riau khususnya Pekanbaru.

"Tetap disiplin 5 M jalankan. Selalu mencuci tangan,  menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan memakai masker harus menjadi prioritas.Jangan lengah," pesannya.


Tak lupa Babinsa juga berharap masyarakat tetap  merawat dan melestarikan goro serta mengaplikasikan nilai-nilai kebersamaan dalam hidup dan kehidupan.

"Banyak nilai gotong royong yang harus dijaga dan dilestarikan, karena selain gotong royong berfungsi untuk mempererat silaturahmi, juga sebagai ajang anjangsana antar warga dan tiga pilar kelurahan, sehingga sejumlah persoalan yang muncul ditengah-tengah warga bisa teratas," tegasnya.

Selain itu, Babinsa juga berpesan kepada warga yang belum melakukan vaksinasi agar segera mendaftar ditempat- tempat yang sudah disediakan.

"Vaksinasi ini bertujuan untuk menjaga kekebalan tubuh kita.Jika pun terpapar tidak separah orang yang belum divaksin.Oleh karena itu selaku pembina teritorial, kami mohon pengertian masyarakat untuk menjalankannya. Jangan sampai menyesal dikemudian hari," tukasnya

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index